Articles · Secrets-Of-Me

Kangen Pantai…. T_T

Udah hampir 7 tahun saya tinggal di kota Pekanbaru semenjak kepindahan saya dari pulau Lombok, Mataram, Nusa Tenggara Barat. Pulau yang keren banget pantainya, bahkan lebih bagus dari Bali menurut saya. Kenapa saya bilang kayak gitu? karena, Lombok itu pantainya masih asli banget, dulu sih, ntah kalo sekarang, karena udh hampir 7 tahun saya gak ada kesana-kesana lagi (ongkos pesawat mahal sih). apalagi gili-nya (gili itu pulau-pulau kecil yang tersebar di sepanjang lautan yang ngitarin pulau lombok), airnya biru + bening banget. belum lagi karangnya, gak kalah deh sama Bali yang emang udh terkenal seantero dunia.

dulunya sih, lombok itu gak gitu terkenal, mungkin karena orang-orang yang ada disana kurang sadar sama potensi wisata yang ada di daerah mereka. kebanyakan pantainya cantik tapi kotor. terus mereka juga gak berusaha buat “ngejual” sesuatu yang berbau-bau wisata (apaan sih?)  tapi denger-denger dari temen-temen dan sodara  saya yang masih ada disana, Lombok udh mulai banyak perubahan, dan pastinya, mulai terkenal.  terbukti dengan makin sering aja Lombok dijadiin tempat syuting. gimanapun keadaannya, saya tetep kangen bgt pengen kesana, terutama sama pantainya, Pekanbaru gak ada pantai sih… udah gitu saya tetep aja item karna disini puuaaanaaaaas bgt…..

2 thoughts on “Kangen Pantai…. T_T

  1. Untung jg bc ini. Jd memantapkan rencana buat liburan ke bali dan lombok bareng tmen2 di libur panjang nnti.

Leave a Reply

