Articles

Stylish with “double collar”

This time, saya akan menambah pengetahuan fashion kamu para cowok dengan double collar atau kerah ganda yang akan menambah keunikan pada setelan dan kemeja klasik koleksimu. Kenapa harus memilih satu kalau dua bisa lebih menarik? Let’s check it out!

Fashion is explorer. No exception bagi para cowok-cowok yang juga harus ‘berpetualang’ sehingga bisa menampilkan ekspresi diri melalui penampilannya. Saat ini, fashion bagi para cowok sudah semakin kreatif. Ga’ melulu T-shirt, kemeja, atau jaket saja, tapi banyak variasi lainnya yang sudah lebih dikembangkan. Bukan hanya pakaian, aksesori pelengkap seperti tote bag, belt, maupun shawl kini sudah menjadi pelengkap bagi fashion kaum adam. Ga’ perlu bingung untuk mencari ide baju atau style seperti apa yang bakal kamu pake ke kampus ataupun untuk sekedar jalan-jalan ke mall. Salah satunya ialah dengan double collar atau kerah ganda. Biasanya, double collar ada pada jaket atau blazer, bentuknya yang simple tapi  elegan bisa dipakai dalam keadaan santai maupun semi-formal. Double collar diaplikasikan dalam berbagai bahan dan model jaket atau blazer. Ada blazer dengan bahan wool yang bisa kamu pakai di musim hujan, ada juga jaket denim yang lagi happening dipadu dengan hoodie,yang oke banget buat jalan-jalan maupun ke kampus.

Sumber : http://fashion4us.com/wholesale-fashion-detail

Jaket maupun blazer dengan double collar bisa kamu beli di distro-distro maupun department store di sekitar kamu. Namun, fashionable ga’ melulu harus beli, kamu bisa mengakalinya dengan memadukan jaket dan kemeja lama kamu. Kenakan kemeja didalam lalu keluarkan kerahnya hingga menimpa kerah jaket atau blazer yang tentunya warna dan coraknya harus disesuaikan juga. For example, kalo kamu punya jaket dengan warna gelap, seperti hitam atau coklat tua, kamu bisa memadakannya dengan kemeja warna putih atau abu-abu. Bisa juga biru dongker dan hijau lumut, atau coba bermain dengan warna-warna cerah seperti merah dan kuning. Untuk mengurangi kesan ‘berlebihan’, kalo kamu menggunakan dalaman bercorak, hindari luaran atau jaket yang juga bercorak, sebisa mungkin jaket atau blazer yang kamu gunakan polos. Begitu juga sebaliknya.

For more stylish, kamu bisa memberi aksesori tambahan berupa belt berbahan kulit. Karena kerah yang ganda, jangan menggunakan aksesoris yang berlebihan disekitar dada dan leher.  Selain itu, kamu juga bisa menggunakan tas backpack agar penampilan kamu lebih oke lagi. Untuk bawahan tidak ada masalah, kamu bisa menggunakan celana jeans atau katun. Buat kamu yang suka bereksperimen, kamu bisa mencoba mengkombinasikannya menurut selera kamu masing-masing. Yang penting tetap simple dan gaya tanpa berkesan norak.

Nah, para cowok-cowok, tunggu apa lagi? Silahkan eksplor penampilan kamu dengan double collar yang pastinya bakal bikin kamu tambah keren. Because fashion is explorer, so you can try it yourself and always keep stylish!

Sumber : http://www.asos.com/Junk-De-Luxe

8 thoughts on “Stylish with “double collar”

  1. Hey! Someone in my Facebook group shared this
    siye with uss so I came to ttake a look. I’m definitely loving the information. I’m book-marking and will bbe tweeting this to my followers!
    Great blog annd great style and design.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s