Secrets-Of-Me

The rain is coming to town

memasuki bulan november, kota tempat tinggal saya, pekanbaru, udah mulai sering di guyur hujan. hari ini misalnya, gara-gara hujan, saya terpaksa gak pergi kuliah dan terciptalah tulisan ini.😀

nyebelin banget emang, terlebih lagi,  di kampus saya gak ujan. huff..😦 nasib mahasiswa…😥

hujan…

sebenarnya saya suka bgt hujan, mulai dari aromanya, apalagi tanah dan rerumputan yang basah setelah hujan. hmmm… dan.. jelas aja, selalu ada banyak memori yang menyenangkan untuk diingat di balik rintik-rintik air hujan🙂 mulai dari yang romantis sampe yang bikin nyesek jg ada.. komplit deh pokoknya.🙂

Ini di kampus saya setelah hujan berhenti. Foto ini diambil sekitar 2 tahun yang lalu, saat saya dan teman-teman masih jadi mahasiswa baru.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s