Articles

Rolled Up Pants

Buat para cowok-cowok yang selalu ingin tampil stylish anywhere, anytime, no exception sewaktu lagi di kampus ataupun jalan-jalan. Kali ini saya bakal ngasi inspirasi tentang Rolled-Up Pants atau celana yang bagian bawahnya terlihat seperti menggantung atau digulung. Let’s check it out.

Pada awalnya, orang-orang menggulung celana bukanlah untuk sebuah trend. Mereka menggulung celananya karena musim yang berubah-ubah di daerah mereka. Di Eropa misalnya, pada saat musim panas, mereka akan menggulung celananya karena akan memancing atau melakukan kegiatan di luar rumah. Namun sekarang, trend menggulung celana sudah dilakukan di hampir seluruh pelosok dunia. Tak terkecuali di Indonesia, dan  kamu para cowok-cowok Indonesia gak mau kalah donk sama mereka yang ada di luar negri sana. Tampil stylish gak terbatas buat siapa pun, semua boleh tampil keren dan gaya asalkan gak berlebihan dan sesuai dengan keadaan.

Rolled-Up Pants hampir selalu hadir di setiap tahun, hal itu dikarenakan modelnya yang simple namun tetap stylish buat dipakai. Bahkan, beberapa produsen celana jeans membuat celana jeans yang memang sudah digulung bagian bawahnya. Praktis bagi kalian yang memang penyuka Rolled-Up Pants.

Memadu-madankan Rolled-Up Pants pun cukup mudah, untuk sepatu, kamu bisa pakai sepatu mulai dari jenis flip-flop, sandal kulit, sepatu slip-on dan, tentu saja, sneaker. Pakai dengan memperlihatkan sedikit pergelangan kaki kamu kalo ingin terlihat santai. Untuk atasan, kamu bisa pakai baju dengan jenis apa saja, bisa T-shirt, kemeja, atau padankan dengan jacket juga oke. Di Tokyo, Jepang, orang-orang populer menggunakan Rolled-Up Pants dengan jaket atau kemeja polo bersama dengan sepatu kulit. Mungkin hal itu bisa kamu coba juga sebagai inspirasi. Selain berbahan Jeans, Rolled-Up Pants juga ada yang berbahan katun kanvas. Rolled-Up Pants dengan bahan katun kanvas bisa jadi pilihanmu untuk ke acara yang semi-formal. Hal itu akan memberi kesan lebih sopan dan menghormati acara.

Bagi kamu yang ingin berhemat, untuk mengurangi budget, kamu juga bisa merombak celana jeans kamu yang lama, cukup jahit sedikit bagian bawah celana jeans kamu, atau yang mau praktis, cukup gulung saja celanamu dan voila, kamu pun bisa langsung hang-out dengan teman-teman atau ke kampus dengan Rolled-Up Pants baru kamu.

Nah, para cowok-cowok, tunggu apa lagi? Silahkan eksplor penampilan kamu dengan Rolled-Up Pants yang pastinya bakal bikin kamu tambah keren dan tidak ketinggalan zaman. Because fashion is explorer, so you can try it yourself and always keep stylish guys!

3 thoughts on “Rolled Up Pants

  1. Celana jeans digulung itu tidak ada pada tren2 sebwlumnya kan? Seperti era2 jaman dulu. Tampaknya sih iya, karena menurut saya celana digulung ini merupakan trend yg baru dan milik era 2000. Ingat ga, tahun 2001an tren ini digunakan oleh cewe2 karena nirina zubir kalo ga salah. Kalo tren ini benar2 baru berarti sangat inovatif dilihat dari trend2 sekarang yang hanya mengulang era2 50-60an. Industri fashion saat ini memang kurang kreatif dan inovatif, ya mungkin gara2 ada yg bikin statement ttg fashion itu adalah apa yg keluar kemarin akan trend lagi besoknya.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s