Secrets-Of-Me

Why You Hate Me?

Buttercup lagi ngambek sama temen-temennya😀

Do you ever feel that there’s someone hate you without a reason? ya, just hate and no reason. If you feel that, so am i. Terkadang, kita sering membenci seseorang karena  sifatnya yang egois, keras kepala, atau mungkin dia sering bikin kita sebel dengan tingkah dan gayanya yang sombong. Tapi, pernah gak kamu merasa, kalo ada (banyak) “people hates other people” tanpa alasan yang jelas.

Akhir-akhir ini, saya sering banget denger orang ngomong tentang kejelekan-kejelekan orang lain tapi waktu ditanya, kenapa sih kamu kok kayaknya benci banget sama dia? emang dia salah apa sama kamu? dan kemudian langsung speechless terus mulai deh, ngeluarin alasan-alasan gak jelas yang gak masuk akal. Berdasarkan pengalaman pribadi, saya pernah dibenci banyak orang, hampir satu sekolah bahkan, kejadiannya waktu saya masih duduk di bangku smp dan saya sendiri hingga saat ini gak paham kenapa mereka sebegitu bencinya sama saya. Oke deh, mungkin waktu itu mereka cuma remaja labil yang masih saling iri-irian sama temen. But wait, sekarang saya udah kuliah  tapi hal-hal seperti itu masih aja terus ada, bahkan semakin menjadi-jadi.

Terkadang saya kasian sama orang-orang gak berdosa yang dibenci dan dijauhin hanya karena mereka punya kelebihan yang orang lain gak punya. Semua mendadak baik pas lagi butuh, eh pas udah gak butuh, jangankan mau baik, negur aja gak. Hal-hal kayak gitu yang saya gak ngerti. Kenapa orang gak bisa jadi dirinya sendiri aja, apa adanya tanpa harus berpura-pura baik di depan orang. Kalo benci ya benci aja. Suka ya suka aja. Hmmm… semoga aja saya gak seperti mereka.🙂😀 :p

Leave a Reply

